Kades Tarai Bangun Andra Maistar Resmi Lantik Yovi Jadi Kepala Dusun II

Kades Tarai Bangun Andra Maistar Resmi Lantik Yovi Jadi Kepala Dusun II
Foto bersama usai pelantikan Kepala Dusun II Desa Tarai Bangun

 
PEKANBARU - Kepala Desa (Kades) Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Andra Maistar, S.sos resmi melantik Yovi sebagai pejabat perangkat desa pelaksana teknis kewilayahan atau Kepala Dusun (Kadus) II Desa Tarai Bangun, Jumat (28/10/2022).

Yovi ditetapkan sebagai Kadus II Desa Tarai Bangun setelah melewati serangkaian tahapan seleksi yang panjang. Setelah semua tahapan dijalankan, dari 5 peserta yang ikut seleksi akhirnya Pansel menetapkan Yovi sebagai Kadus II Desa Tarai Bangun.

Pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan kepala desa, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah dan janji serta ucapan selamat dari kepala desa, kepala BPD, Sekdes dilanjutkan penyerahan SK kepada kepala Dusun 2 yang baru dilantik. 

Dalam arahannya, Kades Tarai Bangun, Andra Maistar, S.sos mengungkapkan selamat menjalankan tugas kepada Kepala Dusun II yang baru dilantik.

Andra berharap Yovi bisa menjalankan tugasnya dalam membantu pemerintah desa tarai bangun dengan baik. Sehingga program-program yang sudah disusun oleh Kepala desa tarai Bangun bisa berjalan sesuai rencana di tengah masyarakat.

"‎Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada kepala dusun II yang baru dilantik.  Selamat datang dan selamat bergabung sebagai bagian dari pemerintah desa Tarai Bangun. Selamat bekerja dan mengemban amanah untuk melayani masyarakat di wilayah dusun II," kata Kepala Desa Tarai Bangun, Andra Maistar, S.sos disela pelantikan.

Andra menegaskan, sumpah jabatan selain disaksikan oleh undangan yang hadir  juga disaksikan oleh tuhan yang maha esa, sehingga pertanggungjawabanya adalah dunia akhirat.

Untuk itu, dirinya berharap kepada kepala dusun II yang dilantik agar menjadikan jabatan dan amanah yang diberikan ini sebagai ladang ibadah.

‎"Sehingga jabatan ini bisa memberikan manfaat, baik bagi diri sendiri dan keluarga serta masyarakat yang ada diwilayahnya. Mari sama-sama kita bergandengan tangan untuk memajukan desa Tarai bangun," kata Andra (rls)

Berita Lainnya

Index